?

Log in

za_shii
06 October 2016 @ 12:00 pm
  • Thu, 05:45: telat sekali saya. yang lain udah pada hip-hip hore merayakan kembalinya cypher semalem 😂😂😂
  • Thu, 05:56: *mengucap syukur* https://t.co/vIeAzDZduc
  • Thu, 06:02: solo huhuhuuu stigma 3 menitan suara taehyung doang;;;;;;;;
  • Thu, 06:07: tp diantara semua lagu (solo) yang dipake buat short film kmaren paling tertarik mama sih;;;;;;;; terus stigma;;;;;;;; terus lie;;;;;;;;
  • Thu, 06:18: gak sampe setengah jam yg lalu mikir "hari ini sepertinya mood bakalan bagus seharian!" trus tiba2 skrg rasanya sedih gajelas gitu ah sebel
Tags:
 
 
za_shii
05 October 2016 @ 12:00 pm
Tags:
 
 
za_shii
04 October 2016 @ 02:51 pm
Read more...Collapse )
Tags:
 
 
za_shii
30 September 2016 @ 02:36 pm
Tags:
 
 
za_shii
15 September 2016 @ 03:46 pm
Tags:
 
 
 
za_shii
05 September 2016 @ 01:33 pm
Tags:
 
 
za_shii
23 August 2016 @ 12:00 pm
Tags:
 
 
za_shii
03 August 2016 @ 02:57 pm
Tags:
 
 
za_shii
23 July 2016 @ 06:16 pm
Tags:
 
 
za_shii
07 June 2016 @ 02:49 pm
  • Mon, 16:24: Kenapa harus beli bukaan segala macem jikalau sebenarnya segelas (besar) air mineral dingin aja cukup :''( mager pergi beli bukaan errghh
  • Mon, 16:25: RT @SOUKOR: Find a man who will look at you the same way Vivi's looking at the treat on Sehun's hand. https://t.co/1RKxJqG4iZ
  • Mon, 16:26: ...padahal ntar w sendiri yg paling rakus nyomotin sgala macem;;;;
  • Mon, 16:31: "Makanya besok ke pasar pagi-pagi kalo emang pengen capcay sama ayam mentega" KE PASAR. PAGI-PAGI. (((mengerang pilu)))
  • Mon, 16:32: RT @baekyeolangst: vivi - sehun's dog - wont listen to anyone - not even sehun - tried to bite neighbor park's hand off - unamused https…
  • Mon, 16:33: ga makan capcay sama ayam mentega juga gapapa kok sebenernya;;;;;
  • Mon, 16:33: no.
  • Tue, 01:27: ucapan pertama mala dari si nyemot roommate w terkutuk, yg kedua dari kaskus via imel. mendingan tiada yg notis....
  • Tue, 01:29: sahur duluan ah ga bisa tidur lagian geraaahh
Tags: